Cynthia Ramlan tak mau dianggap sebagai pengganti Olla Ramlan

Cynthia Ramlan tak mau dianggap sebagai pengganti Olla RamlanTerlahir sebagai adik Olla Ramlan dan kemudian mengikuti jejak kakaknya untuk terjun ke dunia hiburan, membuat banyak orang mengira Cynthia Nabila Ramlan hanya memanfaatkan kesempatan. Tak jarang pula yang menganggap Cynthia sebagai pengganti posisi Olla di dunia showbiz

.
Agen Sbobet Terpercaya - Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Cynthia membantahnya. Menurutnya, selama ini ia justru banyak belajar dari Olla, tanpa memiliki keinginan untuk menggantikan kakaknya.

Agen Bola Terpercaya - "Kalau untuk menggantikan mbak Olla secara langsung nggak ada. Aku nggak mau kayak Olla banget. Kami punya kelebihan masing-masing. Be your self ya," ujar Cynthia saat ditemui awak media belum lama ini.

Cynthia mengatakan kalau selama ini kakaknya sering memberikan masukan. Olla juga memberikan beberapa tips untuk Cynthia, mulai dari sebelum syuting harus baca Al-fatihah, dan masih banyak lagi.

Selain belajar ke Olla, Cynthia juga belajar banyak dari lawan mainnya yang lain. Okky Lukman, Nunung dan Denada adalah mentor Cynthia selama ia di lokasi syuting.

Mantan istri Vicky Nitinegoro itu juga berangan-angan untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Setelah film layar lebar dan kini sitkom, Cynthia ternyata masih ingin menjajal bidang lain.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

1 Komentar untuk "Cynthia Ramlan tak mau dianggap sebagai pengganti Olla Ramlan"

  1. ROYALQQ Jalan menuju KEMENANGAN.
    PLAYER TERBAIK BERMAIN DI ROYAL QQ.

    Why ROYALQQ?
    Coz ROYALQQ lebih pasti, lebih mudah, lebih gampang, lebih mantap dan lebih bergengsi.

    ROYALQQ menyediakan 7 HOT GAMES dalam 1 ID.
    Dengan minimal Deposit RP. 15.000 anda sudah bisa bermain disemua GAMES.

    Proses DEPOSIT dan WITHDRAW cepat hanya 1 MENIT!
    BONUS TURNOVER 0.5% [DIBAGIKAN SETIAP HARI!]
    BONUS REFFERAL 20% [SEUMUR HIDUP!]

    Kami memberikan BUKTI bukan JANJI!
    Daftarkan sekarang! Main dan Buktikan sendiri...

    LINK SITE : https://goo.gl/j7ZLsy

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    BalasHapus