Louis Van Gaal Belum Bicara Dengan Sir Alex Ferguson

Louis Van Gaal Belum Bicara Dengan Sir Alex FergusonManajer Manchester United Louis van Gaal mengaku belum bertemu Sir Alex Ferguson sejak tiba di klub, karena rencana pertema mereka dibatalkan oleh pria asal Skotlandia.


Prediksi Bola - Ferguson menghadirkan serangkaian gelar selama hampir 27 tahun di Old Trafford dan mengakhiri karier untuk menjadi direktur dan duta besar klub. Suksesornya, David Moyes, cuma bertahan sepuluh bulan dengan United finis peringkat tujuh Liga Primer Inggris musim lalu - terendah sepanjang sejarah klub di kompetisi.

Van Gaal mengatakan sempat dijadwalkan bertemu pria 72 tahun dalam tur pramusim di Amerika Serikat tapi dia justru belum bicara dengannya karena pertemuan tersebut dibatalkan.

“Tidak, sampai saat ini saya belum menemukan waktu [untuk bertemu Ferguson], tapi saya tidak tahu jika dia di rumah,” Van Gaal kepada reporter.

“Sebelumnya ada rencana saya bertemu dengannya di AS [dalam tur pramusim] tapi dibatalkan dan saya juga sangat sibuk dengan banyak hal.”

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Louis Van Gaal Belum Bicara Dengan Sir Alex Ferguson"

Posting Komentar